CARA AUTO LIKE DI FACEBOOK..!!!!

Posted: January 9, 2012 in others, Tricks and Informations

CARA AUTO LIKE DI FACEBOOK..!!!!

 

By : VUERI

 

Auto like status atau facebook auto like adalah
cara otomatis like / suka terhadap status teman di
facebook. Trik cara otomatis like / suka status
facebook teman anda juga berlaku untuk
otomatis like / suka komentar facebook teman
anda. Facebook auto like / suka status dan
comment teman berkat bantuan addons mozilla
firefox Greasemonkey. Add-ons Greasemonkey
ini canggih juga banyak kegunaannya selain
untuk facebook.
Memang caranya mudah otomatis like / suka
status facebook teman anda tapi jangan usil nanti
temanmu malah sebel karena banyaknya
pemberitahuan di facebook mereka. Terus
gimana sih ver caranya untuk menggunakkan
facebook auto like status itu? Nah ini pasti yang
kamu inginkan ya. Oke kita mulai langkah
bagaimana cara otomatis like / suka status dan
komentar facebook teman anda ini..

Langkah langkah penggunaan facebook auto like
status and comment :

1.) Install mozilla firefox jika belum terinstall >>>
download mozilla firefoxmo

http://www.mozilla.com/en-US/firefox/personal.html

2.) Install add-ons Greasemonkey >>> Install
Greasemonkey

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/

3.) Install facebook auto like >>> install auto
like

http://userscripts.org/scripts/show/82031

jika proses diatas anda ikuti dengan benar maka
anda sudah bisa melakukan otomatis like / suka
pada status dan komentar teman anda di
facebook.

Contoh : Tampilan yg sudah terinstal auto like on fb

di kanan atas ada bentuk kepala monyet namanya greasemonkey…. terus yg di kiri bawah nanti klik aja like all status… hemmmmppp mantap dech pokoknya… :)

NOTES :
1. Jangan sering sering menggunakannya nanti
anda kena roadblock
2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di
musuhi sama teman anda
3. Aplikasi atau add-ons Greasemonkey hanya
berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu
yang di ujicoba disini.
4. Add-ons Greasemonkey hanya berlaku di
komputer/pc anda dan tidak berlaku pada PC atau
laptop teman anda jika tidak menginstall
Greasemonkey.
5. Saya tidak menyediakan screenshot jadi
praktekkanlah jika ingin melihatnya.
6. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.
Sebelum memulai proses installasi auto like status
facebook sebaiknya koneksikan PC atau laptop
anda ke internet dan Siapkan kemampuan anda,
kalo tidak bisa suruh teman anda untuk
membantu.

 

For more articles, please visit on my website http://www.vueri.wordpress.com

Thanks………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s