Cydonian Mars Geometric and Masonic Symbols

Posted: November 18, 2011 in History / myth, SAINS

Simbol-simbol Mason, secara sempurna diterapkan pada desain dan tata kota di AS, khususnya untuk gedung-gedung pemerintahan serta bangunan lain yang dianggap sakral oleh kaum Mason.

 

Pada peta kota Washington berikut, anda dapat melihat bentuk pentagram dengan sudut paling selatan mengarah pada White House. Sedangkan pada sudut pentagram bagian utara mengarah pada markas Mason tingkat 33 (Supreme Council 330). Juga dapat dilihat areal Capitol Building, Jefferson Memorial serta White House yang membentuk lambang Mason: Busur dan kompas. Supreme Council hanya berada 13 blok dari White House. Dari posisi tersebut dapat ditangkap, bahwa kekuatan yang sesungguhnya bukanlah berada di White House yang berada selatan melainkan terdapat di Supreme Council yang terletak di utara (kita dapat menganggap selatan adalah posisi bawah sedangkan utara adalah posisi yang mengatasinya).


Hal penting lainnya adalah adanya hubungan antara simbol yang berada di sisi barat (Capitol Building) dan sisi timur (Lincoln Memorial). Apabila ditarik sebuah garis lurus di antara kedua titik tersebut kemudian ditarik lagi sebuah garis lurus dari Supreme Council 33 yang berada di sisi utara ke arah garis yang sudah terbentuk maka formasinya akan membentuk huruf T. Menurut simbolologi Masonic, T berarti “Triple Tau” berasal dari kata “I am that I am” yang disamarkan dengan sandi rahasia Atbash dan dikonjungsi dengan alfabet Yahudi. Simbol tersebut juga digunakan Royal Arch Masons. Menurut para Mason yang berada di tingkat Royal Arch, Triple Tau dapat dijelaskan dalam paragraf berikut:

“The Triple Tau, signifying, among other occult things, Templum Hierosolyma, ‘the Temple of Jerusalem’. It also means Clavis ad Theosaurum – ‘A key to a treasure’ – and Theca ubi res pretiosa deponitur – ‘A place where a precious thing is concealed’, or Res ipsa pretiosa – ‘The precious thing itself’.”

Seperti dijelaskan sebelumnya jika sebuah layout dibuat di kota Washington dan Arlington, maka akan membentuk sebuah geometrik di mana sudut paling atas (utara) berada di garis lintang utara 39 derajat. Mengapa angka 39 menjadi spesial bagi Masonic?

Mengapa 390 bersifat spesial? Selama bertahun-tahun Richard C. Hoagland menjadi bagian proyek penelitian Enterprise Mission dan ia menemukan adanya hubungan antara Masonic dan simbologi Mesir Kuno pada angka 19.50 (hasil pembagian lintang 39 derajat) yang dilakukan oleh NASA. Menurut Hoagland angka 19.50 adalah kunci geometrik dari layout reruntuhan kawasan Cydonia di Mars. Layout tersebut diperoleh dari hasil pemotretan wahana angkasa Viking Orbiter tahun 1976, tahun di mana AS merayakan kemerdekaannya yang ke 200.

The Monument of Mars, yang ditulis Hoagland mengungkapkan adanya pola geometris dari kota kuno dengan struktur permukaan yang mirip dengan Cydonia. Pola ini memperlihatkan bahwa artefak di Cydonia dibangun oleh ras-ras yang memiliki intelegensia. Sebuah kompleks di Mars ini ditemukan dari serangkaian foto-foto angkasa yang dilakukan oleh Nasa dan tidak pernah dipublikasikan. Foto reruntuhan kota itu bernomor seri 35A72.

Cydonia, Mars

Menurut Hoagland, kunci atau “batu roseta” untuk membuka tabir kompleks Cydonia adalah sebuah struktur bangunan segi lima yang dinamakan piramid D&M (berlokasi dipojok kiri bawah dari gambar dan diberi tanda “D”), yang ditemukan oleh Vincent Di Pietro dan Greogry Molenaar). Penelitian lebih jauh mengenai piramid tersebut dilakukan oleh Erol Torun, seorang kartografer Badan Pemetaan Dephan AS yang mengungkap bahwa adanya kesejajaran geometris antara monumen-monumen di Mars. Berbagai konfigurasi angka 19.5 ditemukan di piramid dan dalam kesejajarannya dengan objek-objek di kawasan Cydonia.

Apabila angka 19.5 muncul dalam layout geografis Washington dan Arlington yakni dengan membagi dua garis lintang, lalu apa yang akan terjadi bila diterapkan di Cydonia? Yang terjadi adalah hubungan yang cukup aneh. Seperti dijelaskan sebelumnya piramid D&M adalah batu roseta geometris di Cydonia, lalu objek apakah yang memiliki karakter yang sama, dengan sudut segi lama, yang ada di Arlington, Virginia dan Washinton serta berfungsi sama halnya seperti piramid D&M? Pentagon!

Ada yang lebih menarik lagi! Dari penjabaran di atas, kita dapat melihat desain luciferis yang diterapkan pada pusat pemerintahan AS, Washington D.C. Gambar Cydonia yang ada di planet Mars saat ini menjadi pembahasan yang kian menarik. Ketertarikan ada pada permukaan yang berada di kiri tengah. Terdapat juga reruntuhan bangunan yang berada di pojok kanan atas. David Percy dalam sebuah acara di televisi sempat membuat hubungan antara fenomena-fenomena tersebut.

Pentagon dibangun pada tahun 1940 oleh Jenderal Leslie Groves, yang juga menjadi pimpinan proyek Manhattan dalam pembuatan bom atom. Menurut James Shelby Downward, penulis buku konspirasi Mason yang berjudul King Kill 330, Jenderal Groves adalah seorang Mason.

Layout geometri Cydonia menciptakan sebuah desain tata kota yang menarik. Pusat kota adalah piramid D&M yang permukaannya berupa gundukan tanah berbentuk spiral. Bentuk geometri yang sama ternyata tidak hanya ditemukan di Avebury, Inggris tapi juga di Washington!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s